Aburizal Bakrie: Jangan Ada Saling Fitnah

Aburizal Bakrie saat menutup Rapimnas II Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengimbau agar sesama anak bangsa menjaga kedamaian dan hidup harmonis. Hal itu diungkapkan Aburizal dalam pidatonya dalam Perayaan Natal Nasional Partai Golkar.

"Damai sejahtera bisa tercipta jika anak bangsa hidup harmonis tidak ada curiga, tidak ada saling menzalimi, atau saling fitnah satu sama lain," kata Aburizal Bakrie dalam perayaan Natal Nasional Partai Golkar di Gedung Olaharaga Oepoi, Kupang, NTT, Selasa 17 Januari 2012.

Politisi yang akrab disapa Ical ini meminta semangat Natal yang mengajarkan damai dan cinta kasih diaktualisasikan dalam kehidupan. Sehingga sikap mulia terjelma dalam sikap anak bangsa.

"Sehingga yang ada saling menghargai, saling mencintai," kata Ical.

Selain itu, Ical juga mengajak segenap anak bangsa untuk berkarya nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Bukanya terjebak saling menyalahkan, menghujat, atau hanya mengeluh saja.

"Tidak boleh terus mengeluh dan meratapi kegelapan malam. Tapi marilah kita cari pelita untuk menerangi kegelapan itu," kata Ical.

Acara ini dihadiri sejumlah petinggi Golkar, dari tingkat pusat sampai daerah. Sebelum puncak peringatan Natal Nasional, Ical juga memimpin sejumlah kunjungan di Kupang, NTT.

Kunjungan pertama Ical yakni ke Rumah Sakit Prof WZ Yohannes. Lalu dilanjutkan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Rosa Mystica. Di sini Ical menyerahkan bantuan kepada tiga panti asuhan yang berkumpul: Rosa Mystica (katolik), At Tin (Islam), dan Bukit Zaitun (kristen).

Ical dan rombongan juga menyerahkan bantuan serta berdialog dengan petani di Baumata dan memberi bantuan kepada nelayan. Ical juga turut serta menanam padi di Tarus.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Laporan: Dian Widyanarko

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024