Hadapi Vonis, Suami Siri Malinda Yakin Bebas

Sidang Perdana Suami Siri Melinda Dee, Andhika Gumilang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Nasib suami siri Inong Malinda Dee, Andhika Gumilang akan ditentukan hari ini. Model iklan rokok yang sohor karena tagline 'Mana Ekspresinya?" itu akan menghadapi vonis hakim.

"Tentu kami berharap keputusan hakim sesuai dengan hukum dan hati nurani," kata Kuasa Hukum Andhika Gumilang, Rocky Nainggolan ketika dihubungi, Kamis 19 Januari 2011.

Selain Andhika, majelis hakim juga akan membacakan dua vonis kasus sejenis. Yakni adik Malinda, Visca Lovita Sari dan suaminya, Ismail. "Iya, hari ini tiga-tiganya vonis," kata Rocky.

Rocky yakin, ketiganya akan bebas dari putusan bui majelis hakim. "Karena memang dalam persidangan tidak ditemukan bukti bahwa mereka bersalah. Mereka tidak tahu apa-apa," kata dia.

Namun, Rocky belum mengetahui apakah akan banding jika hakim memutuskan ketiganya bersalah. "Kami akan pertimbangkan nanti. Kita lihat di persidangan, tentu akan kita diskusikan terlebih dahulu," kata dia.

Andhika dituntut hukuman penjara 6 tahun dan denda sebesar Rp 350 juta subsider lima bulan penjara. Visca dituntut 4 tahun penjara dan denda Rp200 juta. Sedangkan Ismail, dituntut 5 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 350 juta.

Sidang vonis Visca sempat tertunda kemarin. Penundaan karena hakim belum siap membuat putusan. (eh)

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024