Bocah SD di Riau Jatuh dari Lantai 3 Mal

Sumber :

VIVAnews - Seorang bocah siswa SD Witama School Pekanbaru, Gilbert, tewas akibat terjatuh dari lantai 3 Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Riau. Ia tergelincir dari eskalator dan jatuh ke lantai dasar hingga luka parah.

Dalam perjalan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru, anak laki-laki usia 12 tahun itu menghembuskan napas terakhir.

"Dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Luka di kepalanya sangat parah," kata Tantri, salah seorang guru SD Witama Pekanbaru, Kamis 2 Februari 2012.

Informasi yang berhasil dirangkum VIVAnews, Gilbert sengaja datang ke Mal Ciputra Seraya bersama teman-temannya dalam rangka memenuhi undangan managemen Mal untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2563.

Sementara itu, Riko kawan korban menceritakan Gilbert jatuh dari lantai 3 saat hendak naik ke lantai 4. "Gilbert berusaha meraih tali dekorasi lampion yang dipasang di ruangan tengah mal. Saat memegang salah satu tali, ia terjatuh karena eskalator tetap jalan sementara dia memegang tali," kata Riko bercerita.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. Ketika menjemput jenazah Gilbert di Rumah Sakit Ibnu Sina, keluarganya menangis histeris.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan managemen mal Ciputra Seraya terkait kejadian ini. (ren)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024