Kejiwaan Pembunuh Berantai Sudah Diperiksa

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - M (24), tersangka pembunuhan berantai di Nganjuk, Jawa Timur tengah menjalani tes kejiwaan. Tim dokter kejiwaan dari Polda Jatim tengah memeriksa M.

"Tim lagi bekerja untuk menentukan, psikologisnya yang bersangkutan, tingkat emosionalnya, ketersinggungannya, kestabilan jiwanya. Karena kan sudah pasti ada penyimpangan," ujar juru bicara Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Hilman Thayib dalam perbincangan dengan VIVAnews, Rabu 15 Februari 2012.

Dia mengatakan, tim dokter sudah bekerja sejak hari ini. Namun, hasilnya kapan, Hilman belum bisa memastikan. "Nanti kita beri tahu hasilnya," katanya.

Menurutnya, saat ini M merupakan pelaku tunggal dari kasus pembunuhan berantai dengan cara pembiusan. "Tapi tetap kita telusuri kasus ini," ucapnya.

Hilman menambahkan, sementara ini, kasus pembunuhan yang dilakukan M sudah berlangsung sejak tahun 2011. Pada 2011 ada 9 orang. Sementara, 2012 ini ada 6 orang. Sehingga, korban saat ini ada 15 korban.

Dia menuturkan, M adalah seorang pembantu yang sudah bekerja selama dua tahun di rumah Mr J. Namun, keduanya menjalin hubungan sesama jenis. Sayangnya, sang majikan kemudian berselingkuh dengan banyak pacar gelapnya.

Tersangka M pun mengetahuinya. "Tersangka lantas mendaftar pacar-pacar gelap itu melalui handphone majikan. Dan diajak ketemu, kemudian diracun," jelasnya.

Korban yang sudah teridentifikasi, antara lain Ahmad Yani (meninggal), Romadhon (meninggal), Muhammad (hidup), dan Anton (hidup). Sementara dua korban meninggal lain belum teridentifikasi. Korban lainnya belum teridentifikasi. (eh)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024