Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius

Gempa Bumi Di Amerika Serikat
Sumber :

VIVAnews – Satu keluarga di Nusa Dua, Bali hilang secara misterius. Tak hanya anggota keluarga, pembantu pun turut lenyap.

Keluarga ini terdiri dari pemilik rumah Made Purnabawa, istrinya Ayu Mahayani, anaknya Risna serta seorang pembantu. Selain keluarga inti ini, saudara beserta istri dan anaknya yang tinggal bersama Purnabawa pun hilang. Merasa khawatir, keluarga besar pun melaporkan kehilangan keluarga ini karena sejak Rabu 15 Februari lalu, tak ada kabar.
 
Keluarga besar melaporkan hilangnya satu keluarga yang tinggal di Perumahan Kampial Residence, Nusa Dua itu Kamis 16 Februari lalu.

"Mendapat laporan ini, kami langsung terjun ke lokasi,” kata Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gede Putu Dedy Ujiana, hari ini.  Dari laporan sementara, tak hanya keluarga itu saja yang hilang, namun anjing dan mobil milik korban juga ikut raib tak jelas rimbanya.

Hingga kini, kepolisian masih terus menyelidiki keberadaan keluarga Made Purnabawa beserta kerabatnya itu. Dari olah TKP, polisi menemukan bercak darah di ruang tempat tidur Risna, anak Purnabawa.

Kendati begitu, polisi belum berani menyimpulkan. “Apakah penculikan atau perampokan, semua masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Kuta Selatan.

Bercak darah itu kemudian dikirim ke Puslabfor untuk penyelidikan lebih jauh. “Untuk memastikan darah apa itu,” katanya. Rumah Purnabawa kini dikelilingi garis polisi. (eh)

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak
Ilustrasi tersangka pelaku

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Dalam aksinya, tiga warga Aceh itu masing-masing membawa sabu seberat 2 kilogram di tas ransel mereka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024