Komisi Pengawas Bantah Pro Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Komisi Pengawas Partai Demokrat membantah adanya keberpihakan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, Suaidi Marasabessy menegaskan, pihaknya tetap independen dalam melakukan penyelidikan dugaan politik uang.

"Bukan berpihak ke Anas. Kita bekerja siang dan malam," ujar Suaidi di Menara Sudirman, Jakarta, Selasa, 21 Febuari 2012.

Suaidi mengatakan, Komisi Pengawas belum berencana memeriksa Anas lantaran masih fokus menyelidiki laporan dari para kader Partai Demokrat. Lebih lanjut ia pun menjelaskan kenapa baru sekarang kader melaporkan adanya dugaan politik uang.

"Selama ini kayaknya tersumbat. Selain itu juga belum ada wadah untuk menerima laporan mereka. Ketika Komisi Pengawas dibentuk, itu menarik minat dari para kader untuk melapor," ucapnya.

Komisi Pengawas, lanjutnya, akan merespons dengan cepat semua laporan yang disampaikan oleh kader partai terkait dugaan politik uang. "Tekad kami satu, mengembalikan citra Partai Demokrat," katanya. (sj)

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta
Teuku Ryan

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Netizen terlihat mengomentari sikap Teuku Ryan dan adiknya yang dinilai tak pantas. Komentar di video tersebut juga ternyata sampai ke Ria Ricis

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024