Kardus Mencurigakan Gegerkan Warga Denpasar

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Warga Kesiman, Denpasar, Bali digegerkan dengan penemuan kardus mencurigakan, Kamis 23 Februari 2012. Kardus warna coklat itu ditemukan di sebuah warung yang terletak di Jalan Duri, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar.

Kardus itu ditemukan sekitar jam 05.00 WITA oleh sang pemilik warung, Ibu Jero. Di atas kardus tertera sebuah tulisan 'jagalah baik-baik, terimakasih'. Sedangkan, di bawahnya terdapat sebuah pisau.

Ibu Jero memberitahukan temuannya itu kepada seorang warga bernama Dewa Rai Ardika. Ibu Jero menunjukkan kardus mencurigakan itu kepada Ardika. Ardika mengira kardus itu diletakkan oleh orang iseng. Sehingga berniat membukanya.

Namun, niat Ardika itu dilarang oleh seorang anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan jalan di dekat warung Ibu Jero. Polisi menanyakan perihal temuan kardus mencurigakan itu.

"Ada apa ini?" tanya polisi itu. "Ada kardus pak, saya mau membukanya," jawab Ardika. "Jangan, kita tidak tahu itu isinya apa. Saya panggil Gegana," kata polisi itu melarang Ardika.

Sang polisi pun menelepon Gegana Polda Bali. Tim penjinakbom kemudian tiba di lokasi kejadian sekitar jam 7.30 WITA. Petugas kemudian melakukan sterilisasi dan membawa kardus itu ke markas Brimob Polda Bali di kawasan Tohpati, Denpasar. Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait temuan itu.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024