FOTO: Mobil DW Disita Kejaksaan

Mobil Sitaan Tersangka DW
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Sejumlah barang milik tersangka DW disita oleh Kejaksaan Agung. Salah satunya, sebuah mobil Daimler Chrysler yang bernomor polisi B 307 DA.

Mobil berwarna hijau itu di bawa petugas dari garasi rumah DW di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Pada Senin, 27 Februari 2012, mobil mewah itu terlihat terparkir di belakang kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

DW yang merupakan pegawai Dinas Pajak DKI Jakarta itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung. Pria kelahiran Malang, 3 Maret 1974 ini diduga memiliki rekening jumbo hasil korupsi. Kini lima rekeningnya telah dibekukan.

DW belum lama menjadi pegawai Pemprov DKI Jakarta. Setelah sebelumnya ada di bawah di Direktorat Jenderal Pajak. Kini, dia telah dipecat dari jabatannya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Salah seorang rekan kerjanya membantah bahwa DW bermain-main dengan kasus pajak. "Dia orangnya baik mas. Jauh dari yang dituduhkan sekarang. Apalagi kalau dibilang Gayus Tambunan Kedua. Tidak ada itu," ujar mantan rekan sekantor DW yang enggan disebut namanya, saat ditemui VIVAnews di Kantor Pajak Setiabudi Satu, Jakarta Selatan, Kamis 27 Februari 2012.

Lihat foto mobil mewah DW di tautan ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024