FOTO: Banjir Bandang di Mandailing Natal

Banjir bandang di Mandailing Natal, Sumatra Utara
Sumber :
  • Antara/Irsan Mulyadi

VIVAnews - Banjir bandang melanda Mandailing Natal, Sumatera Utara, Minggu 26 Februari 2012. Sejumlah desa di Kecamatan Panyabungan Kota, Mandailing Natal, yang dihantam banjir itu di antaranya adalah Desa Gunung Manaon, Desa Pagaran Tonga dan Desa Manyabar.

Air yang bersumber dari hulu sungai mengalir dengan derasnya sekitar pukul 21.00 WIB, menghantam dan mengakibatkan sejumlah infrastruktur di wilayah itu rusak. Salah satunya, adalah jembatan yang terletak di atas Sungai Aek Rantopuran, Desa Gunung Tua.

Jembatan utama yang menghubungkan jalur lintas Sumatera Utara dengan Sumatera Barat terputus karena pondasinya ambrol diterjang banjir. Akibatnya, banyak kendaraan yang tertahan di kedua sisi jembatan karena tak bisa melintas.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024