Rekening Gendut Pegawai Pajak

Dhana Widyatmika Berangkat dari Hotel Mahakam

Dhana Widyatmika tiba di gedung Kejaksaan Agung
Sumber :
  • Nurcholis Anhari Lubis/VIVAnews

VIVAnews - Tersangka kasus kepemilikan harta tak wajar Dhana Widyatmika memenuhi panggilan Kejaksaan Agung, Kamis pagi 1 Maret 2012, sekitar pukul 07.10 WI. Dhana, mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu diketahui tak berangkat dari kediamannya di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Dhana, yang kini bertugas di Dinas Pelayanan Pajak DKI itu berangkat dari Hotel Mahakam, Jakarta Selatan. Entah dia menginap di hotel itu apa tidak, belum bisa dipastikan.

Informasi yang diterima VIVAnews, Dhana dan empat orang lainnya berada dalam satu mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi B 1237 NFL. Ada lima orang di dalam mobil yang ditumpangi bersama Dhana yang meluncur ke gedung Kejaksaan Agung.

Salah satu dari tiga pengacara lantas menjemput Dhana dari Hotel Mahakam. "Berlima orang, tapi Dhana saya tidak kenal," kata pria yang enggan disebut namanya saat ditemui di Kejaksaan Agung. Dhana dijemput sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Saat tiba pagi tadi, Dhana hanya diam dan langsung masuk ke gedung Kejaksaan Agung. Dhana tampak mengenakan topi dan memakai batik.

Setelah Dhana masuk ke dalam gedung utama Kejaksaan Agung, tiga pengacaranya mengikuti. Tiga pengacara Dhana yang sudah terlihat yakni Daniel Afredo, Johanes Huka dan Reza.

Dhana diketahui memiliki satu buah minimarket dan showroom jual-beli mobil truk. Kejaksaan Agung sudah menyita komputer, surat berharga, dan mobil Daimler Chrysler dari kediaman Dhana. (umi)

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024