XL Orbitkan Penyanyi Religi

XL menggelar audisi program Xensasi Ramadhan
Sumber :

VIVAnews – Tak sebatas menyelenggarakan layanan komunikasi yang handal dan terjangkau, XL juga memanjakan pelanggannya dengan mengorbitkan penyanyi religi di bulan Ramadan ini ke pentas nasional. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam rangkaian tersebut, XL menggelar audisi program Xensasi Ramadhan yang akan menjaring dua terbaik dari total ribuan  peserta yang terdaftar di wilayah Central Region (Jabar, Jateng, dan Yogyakarta) Sabtu 28 Juli 2012. 

Dua peserta tersebut nantinya akan maju ke babak Grand Final, berkompetisi dengan peserta  lainnya di tingkat nasional, guna memperebutkan uang tunai, liburan ke luar negeri, serta kontrak rekaman dengan label  ternama di Indonesia.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Sebagai bukti keseriusan audisi Xensasi Ramadan ini, bertindak sebagai juri  adalah penyanyi terkenal, Nina Tamam (eks vokalis grup vocal Warna), didampingi Ari Legowo sebagai perwakilan dari Warner Music serta Yudith Sabrina (Youth and Community Manager XL Central Region).

Program yang diselenggarakan sejalan dengan sosialisasi program kartu perdana Xensasi ini  diawali audisi virtual, yakni peserta diminta merekam nyanyian mereka ke video, untuk kemudian diunggah ke portal musik yang terafiliasi dengan XL, www.musikkamu.com.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ajang pencarian bakat  ini diselenggarakan sesuai spirit program Xensasi Ramadan, dimana pelanggan XL Prabayar dan XL Pascabayar bisa  menelepon maupun SMS, internet murah, serta disuguhi berbagai konten inovatif dan Islami. 

Melalui promo Xensasi,  pelanggan dapat menikmati layanan  tarif murah 24 jam untuk nelpon dan SMS, gratis online  kuota tertentu, kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS, dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama.

Masing-masing manfaat ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan sekali membayar yaitu dengan membeli kartu perdana Xensasi dan mengaktifkan melalui *123*600#. 

XL Xensasi juga bisa langsung digunakan pelanggan di luar negeri serta dapat digunakan untuk layanan BlackBerry dan jenis ponsel pintar lainnya. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya