Kasus Hambalang, KPK Geledah Rumah Politisi Demokrat

KPK Geledah Korlantas Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 3 Januari 2012, menggeledah tiga tempat terkait penyidikan kasus korupsi pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Ada penggeledahan untuk kasus Hambalang," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha di kantornya, Jakarta.

Priharsa menuturkan, penggeledahan di tiga tempat itu dilakukan sejak pagi. Pertama, penyidik KPK menggeledah kediaman Direktur Utama PT MSons Capital yang juga Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat, Munadi Herlambang. Rumah tersebut beralamat di Jalan Tanjung Barat Indah Blok 1/18 Jakarta Selatan.

Tempat ke dua yang digeledah adalah kantor pusat PT Wijaya Karya yang beralamat di Jalan DI Panjaitan Kav 9, Cawang, Jakarta Timur. Sedangkan lokasi ke tiga yang digeledah adalah kantor pusat PT Adhi Karya di Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng sebagai tersangka. Selain Andi, KPK juga menetapkan Deddy Kusnindar selaku Pejabat Pembuat Komitmen di Kemenpora sebagai tersangka. (sj)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024