Peringatan Maulid Nabi Istiqlal

Kalla, Sutiyoso dan Tifatul Doa Bersama

VIVAnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri dzikir bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal Jakarta, Senin 9 Maret 2009.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Selain Kalla, sejumlah pejabat dan mantan pejabat juga hadir di sana. Misalnya Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang kini ingin menjadi calon presiden Sutiyoso dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring.

Kalla yang hadir pukul 10.00 duduk persis di sebelah kanan Habib Munzir al-Musawa, pemimpin dan penyelenggara Dzikir Akbar dari Majelis Rasulullah. Di sebelah kanannya lagi ada Tifatul dan Sutiyoso. Acara Dzikir Akbar dimulai pukul 9.00.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Dzikir bersama ini untuk menumbuhkan semangat dan harapan sekaligus menyampaikan pesan damai. Selain itu, agar pemilihan umum dan pemilihan presiden 2009 berjalan tertib.

Kegiatan ini diikuti ribuan warga. Mereka tidak hanya dari wilayah Jakarta, melainkan dari Bekasi,  Tangerang, dan  Bogor.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Acara ini dijaga ketat. tiap warga harus melewati pemeriksaan ketat dari petugas keamanan.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024