Presiden SBY Bersyukur Dahlan Iskan Selamat

Dahlan Iskan
Sumber :

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah mendengar kecelakaan yang menimpa salah satu menteri kabinetnya, Dahlan Iskan, di Magetan, Jawa Timur. SBY bahkan sudah menelepon langsung Menteri BUMN itu.

“Pak SBY langsung menanyakan kondisi Pak Dahlan lewat telepon. Setelah mendengar penjelasan Dahlan, Presiden bersyukur Pak Dahlan sehat walafiat,” kata Humas BUMN Faisal Halimi kepada VIVAnews, Sabtu 5 Januari 2013.

Dahlan Iskan sendiri mengatakan tetap bangga dengan mobil listrik Tuxuci yang hampir membuatnya celaka itu. “Saya bangga terhadap mobil ini dan akan terus mengembangkannya. Saya sendiri yang mencoba mobil ini sehingga risiko kecelakaannya saya tanggung,” ujar Dahlan usai kecelakaan.

Kecelakaan terjadi ketika mobil Tuxuci yang sekelas Ferrari itu menuruni lereng timur Gunung Lawu. Setelah melewati turunan paling tajam di Sarangan, Magetan, rem yang semula berfungsi dengan baik tiba-tiba mengalami masalah.

Ketika mobil melaju semakin kencang di jalan turunan dari Sarangan ke Magetan, Dahlan pun memutuskan untuk menabrakkan mobil listrik itu ke tebing di sebelah kanan jalan daripada rem blong menyebabkan Tuxuci menabrak kendaraan lain.

Setelah menabrak tebing, mobil masih berjalan dan menabrak lagi tiang listrik. Tuxuci itu akhirnya berhenti di depan mobil Panther di kanan jalan. Setelah kecelakaan terjadi, Dahlan masih tetap berada di tempat duduknya di depan kemudi. Ia tak terluka sedikitpun. (eh)

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM
Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024