Hatta Bantah Terlibat Kasus Bank Century

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAnews -
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, membantah menerima aliran dana Bank Century. Hatta menegaskan tudingan tersebut merupakan fitnah yang kejam.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

"Saya dikatakan menerima aliran dana century, ini lagu lama. Dulu juga pernah saya laporkan ke polisi. Ini seribu persen fitnah, tidak betul sama sekali," ujar Hatta dikantornya, Jakarta, Selasa 5 Maret 2013.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!


Setelah mendengar kabar tersebut, Hatta langsung melakukan klarifikasi kepada Timwas Century.  Hatta menanyakan kepada Timwas Century apa benar Anas Urbaningrum menyebut namanya terkait kasus bank Century.


"Saya langsung cek ke Timwas, Pak Chandra dan kawan-kawan lain, apa betul Anas sebut nama saya? Tidak betul kata mereka," katanya.


Bahkan Hatta langsung mengirim pesan singkat kepada Anas Urbaningrum untuk klarifikasi langsung, namun hingga saat ini belum dijawab.


Hatta akan menggunakan hak jawabnya kepada media massa yang telah menulis tudingan tersebut. Berbagai masalah yang menimpa Hatta dan keluarganya membuatnya seperti orang yang tidak berdaya.


"Saya seperti orang tidak berdaya untuk mengklarifikasi, menjelaskan. Sekarang saya dihantam lagi seperti ini, ini tidak baik," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya