Dua Tahun Menikah Tak Punya Anak, Ibu Muda Gantung Diri

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo
VIVAnews
Jenderal TNI Maruli: Kalau Mau Dihormati Prajurit, Komandan Satuan Jangan Cuma Foto Doang
- Diduga karena frustasi sudah dua tahun menikah tapi memiliki anak, soerang ibu muda nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Mayat Khoidah (23), ditemukan tergantung di dalam kamar di rumahnya di kawasan Ngentak Sewon, Bantul, Yogyakarta, Rabu, 18 Desember 2013.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Ratusan warga langsung berkumpul saat mendengar kejadian ini. Korban pertama kali ditemukan Agus Sulistiyanto, adik ipar korban karena sejak pagi korban dia tidak keluar kamar. khoidah mengunci diri di kamar setelah suaminya berangkat bekerja.
WNA Asal Papua Nugini Ditangkap di Papua Karena Bawa Dua Butir Amunisi Ilegal


"Saat dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari dalam kamar, saya dengan ibu mencoba mendobrak kamar. Saat kamar terbuka Khoidah sudah tergantung dengan tali tambang plastik di lubang ventilasi," kata Agus.


Poniyah ibu mertua korban mengatakan, dalam empat hari terakhir korban memang sering melamun dan menyendiri. Dia sempat bercerita kenapa dirinya belum dikaruniai anak meski sudah dua tahun menikah.


"Melamun seperti orang linglung. Dia sudah memang sudah dua tahun menikah tetapi belum punya anak," katanya.


Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Bantul dan dokter setempat, dapat dipastikan bahwa kematian korban murni karena gantung diri.


"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kanit II Reskrim Polsek Sewon, Ipda Firdaus Canggih Pamungkas. (eh)


Laporan: Santosa Suparman/ ANTV Bantul

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya