Warga Jakarta Serbu Bandung, Tol Pasteur Macet Parah

Ilustrasi: Kemacetan di Tol Ciawi.
Sumber :
  • Anggi Kusumadewi/VIVAnews

VIVAnews - Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata saat libur Tahun Baru Imlek hari ini, Jumat, 31 Januari 2014. Ribuan kendaraan mulai memasuki Bandung sejak pagi. Kemacetan panjang sudah terjadi sejak pintu masuk Tol Pasteur.

Seakan tidak peduli dengan kondisi Tol Cipularang yang masih dalam perbaikan pasca ambles di KM 72, ribuan mobil hingga petang ini terus memadati Pintu Tol Pasteur.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Antrean kendaraan yang didominasi pelat B ini mencapai 2 kilometer. Kepadatan juga mulai terlihat di sejumlah jalan utama Bandung di mana banyak terdapat factory outlet dan wisata kuliner.

Seperti Jalan Ir Haji Juanda, RE Martadinata, Cihampelas dan Setiabudi. Hampir semua factory outlet di Bandung memberikan diskon besar-besaran untuk menarik wisatawan.

Laporan: Jhon Hendra | tvOne

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024