"Foto Mesra" dengan Ketua KPK, Ini Kata Elvira

Elvira, Putri Indonesia 2014
Sumber :
  • Instagram
VIVAnews -
Kapolri Akan Pensiun, Jokowi Diminta Cermat Pilih Pengganti
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira tampaknya tidak mempedulikan beredarnya foto mesra dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad.

Komjen BG: Pak Kapolri Masih Lama Pensiun

Di akun instagram, Elvira dengan senyuman cantiknya, mengenakan pakaian bola basket tim Miami Heat berwarna putih yang dipadu sepatu berwarna pink.
Kapolri Badrodin: Semua Perintah Saya, Bukan Budi Gunawan


Dalam statusnya, ia mencoba tegar dari kabar miring yang tengah beredar saat ini dan berusaha fokus pada perhelatan Miss Universe 2015 yang digelar di Miami, Amerika Serikat.


"Stay strong big day tomorrow,"
tulis Elvira di akun instagramnya @elviraelph, Rabu, 14 Januari 2015.


Para pengikut di instagramnya pun mencoba menguatkan Elvira dari kasus foto yang menyeretnya. Seperti yang diungkapkan oleh @Riumniswift mengatakan bahwa dirinya akan mendukung Elvira dari kontes Puteri Indonesia hingga Miss Universe 2015.


Selain itu juga, akun bernama @kristian_nath pun turut mendukung perjuangan Elvira dan mencoba untuk jangan mendengarkan gosip tidak penting akan dirinya yang saat ini banyak diperbincangkan.


"Keep fighting @elviraelph !!! Nyantai aja gosip kyk gini g akan ngefek apa2 disana. Mereka jauh lbh rasional, terbuka, dan ga cepat judge !! Mereka lbh percaya fakta drpada gosip. Semoga team PI. dan Pihak2 yg brsangkutan cepet2 bikin tindakan tegas dan keterangan2 yg jelas mengenai mslh ini ya,"
kata @kristian_nath.


Pada tanggal tersebut, Elvira memposting setidaknya ada lima foto mengenai aktivitasnya, dari menggunakan pakaian
sporty
hingga mengenakan gaun. Saat ini, Elvira sedang menjalani karantina bersama perwakilan negara lain dalam kontes Miss Universe 2015.


Perempuan kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 ini cukup aktif di media sosial, terutama di Instagram. Elvira telah memposting 2.385 foto dengan jumlah 44.800
followers
dan 1.001
following.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya