Mangkir Panggilan Mabes Polri, Syahrini Tiba di Manado

Syahrini mangkir panggilan KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id - Penyanyi Syahrini mangkir dari panggilan Mabes Polri terkait kasus Ketua KPK, Abraham Samad dan wanita bernama Feriyani Liem. Tak tahunya pelantun 'Sesuatu' itu tiba di Manado siang tadi, Senin, 16 Februari 2015 .

Menggunakan jaket kulit hitam dan menggunakan kain kerudung kuning motif, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado dijemput Istri Wakil Wali Kota Manado Seyla Mangindaan Kudati.

Syahrini sendiri dijadwalkan mengisi acara peresmian waterboom yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Kecamatan Mapanget.

Penyanyi yang terkenal dengan gaya khas Jambul Khatulistiwa ini, ketika dikalungkan karangan bunga langsung mengucapkan terima kasih kepada Kota Manado terutama kepada Seyla yang mau menjemput di bandara. “Terima kasih Manado," kata Syahrini dengan gaya khasnya.

Sayang ketika hendak dikonfirmasi soal pemanggilan Mabes Polri, Syahrini cepat-cepat meninggalkan wartawan.

Sementara itu, Seyla mengatakan Kota Manado yang memiliki slogan kota pariwisata yang menyenangkan ini memang harus menyambut siapa pun tamu yang datang di Kota Manado dengan hangat.

"Syahrini datang bukan hanya sekadar sebagai artis, tapi menjadi tamu untuk Kota Manado. Kita harus menyambut hangat dan memperlihatkan beginilah kehangatan di Kota Manado," katanya.

Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan

Agustinus Hari/Manado

Jaksa Agung Tak Buru-buru Deponering Samad dan Widjojanto

Baca berita terhangat lainnya:

Jaksa Agung: Deponering Widjojanto dan Samad Pekan Depan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya