Penembakan TNI di Aceh, Polisi Temukan Titik Terang

Penyisiran Kelompok Bersenjata Aceh
Sumber :
  • ANTARA/Rahmad

VIVA.co.id - Kepolisian Aceh bersama TNI sudah memeriksa sejumlah saksi terkait penculikan dan penembakan Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto anggota intel Kodim 0103 Aceh Utara. Polisi dan TNI sudah banyak mengantongi informasi terkait pelaku.

Sudah Mengaku Pendeta, Mayor Jhon Tetap Diberondong Peluru

"Sudah banyak informasi yang kita temukan dari pemeriksaan sejumlah saksi," kata Komandan Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Infanteri Achmad Daniel Chardin saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 1 April 2015, di Aceh Utara.

Achmad Daniel Chardin tidak menyebutkan jumlah saksi yang telah diperiksa oleh Polisi dan TNI. Informasi yang diperoleh sudah ada titik terang terkait penculikan dan penembakan dua anggota TNI di Aceh Utara.

Polisi bersama TNI mengerahkan tiga Satuan Setingkat Kompi (SSK) pasukan atau 300 personel untuk mencari pelaku penembakan dua intel tersebut.

Kelompok bersenjata yang senjata yang menculik dan menembak Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto personel Intel Kodim 0103 Aceh Utara itu pernah terlibat dalam sejumlah kasus kriminal di Aceh Utara dan Aceh Timur.

Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan TNI di Papua
![vivamore=" Baca Juga
Penembak Mayor Jhon di Papua Belum Terindentifikasi
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya