Agenda KAA Hari Ini

Jokowi Buka Forum Bisnis Asia Afrika
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro
VIVA.co.id
Sambangi RI, Sekjen OKI Bahas Upaya Pemberantasan Terorisme
- Rangkaian peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika pada Rabu 22 April 2015, memasuki puncak pertemuan. Sebanyak 21 kepala negara dan perwakilan pemerintahan akan ditemukan dalam sejumlah forum penting.

Megawati: Perang Tak Selesaikan Masalah Timur Tengah

Dikutip dari Biro Pers Istana, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan pembukaan KAA pada pukul 09.15 WIB di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Jepang, YM Shinzo Abe, Raja Yordania YM Raja Abdullah II IBN Al Hussein, dan Presiden Republik Rakyat Tiongkok sejak pukul 13.35 WIB hingga pukul 15.35 WIB.

Baru kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bersama 46 kepala negara atau perwakilannya dengan ketua Delegasi Negara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada pukul 15.50 WIB.

Hingga pukul 20.00 WIB untuk makan malam bersama seluruh peserta KAA seusai menyambut Perdana Menteri Singapura YM Hsien Loong pada pukul 17.00 WIB.

Kesibukan juga akan dialami oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Pada hari ini, sekira pukul 10.00 WIB, ia bersama seluruh istri kepala negara peserta KAA akan ke museum tekstil Petamburan, Jakarta Barat

Untuk selanjutnya pada pukul 20.00 WIB mendampingi Presiden pada Gala Dinner dalam rangka peringatan Konferensi Asia Afrika 2015. (art)

Menlu RI, Retno LP Marsudi.

RI Terima 200 Permintaan Bantuan Negara Lain

Jumlahnya terus bertambah hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015