Pembunuh PNS Cantik Murniati Berhasil Diringkus

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
- Teka-teki pembunuh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) cantik, Murniati Jasmi alias Atik (40), terkuak. Setelah enam hari pembunuhan berlalu, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku yang diidentifikasi bernama Maksi Risat (49).

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Pelaku diamanakan Satuan Reskrim Polres Kutai Kartanegara di tempat persembunyiannya, di sebuah rumah kos, di wilayah Start 3, Kampung Timur, Balikpapan.
Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas


Menurut Kapolres Kukar, AKBP Mukti Juharsa, pelaku diketahui merupakan mantan PNS di Samarinda. Saat dibekuk, pelaku disebutkan tengah tertidur di rumah kosnya.


"Motif pembunuhan masih kita dalami. Saat ini pelaku sering memberikan keterangan yang berubah-ubah, jadi belum bisa kita sampaikan," kata AKBP Mukti Juharsa, Jumat malam, 24 April 2015.


Sementara itu, Sapto, suami korban, meminta agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut. Ia juga meminta agar aparat berwenang memberikan hukum seberat-beratnya kepada pelaku.


Sebelumnya, Murniati Jasmi alias Atik, Sabtu (18/4) sekira pukul 11.30 Wita, ditemukan tak bernyawa. Mayat perempuan cantik yang juga PNS di Disperindagkop dan UMKM Kutai Kartanegara (Kukar) itu ditemukan tergeletak di semak-semak tepi jalan masuk perkebunan bilangan Kilometer (Km) 10 Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong.


Ibu dari dua anak itu sebelumnya juga dilaporkan hilang setelah pada Jumat pagi berangkat kerja dari kediamannya di Jalan Suryanata Samarinda, menuju Tenggarong dengan menggunakan sepeda motor.


Laporan: M Asri Sattar/tvOne/Balikpapan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya