Pengacara Ungkap Alasan Krisna Mukti Nikahi Devi

Pernikahan Krisna Mukti dan Devi
Sumber :
  • krisna mukti

VIVA.co.id - Aktor senior Krisna Mukti dikabarkan menikahi Devi Nurmayanti hanya untuk melenggangkan jalannya menjadi anggota DPR RI. Ini diduga menjadi alasan dia memberanikan diri mempersunting wanita yang saat dinikahi sudah berbadan dua.

"Ada kepentingan. Devi menutup aib. Krisna juga punya kepentingan. Kenapa menikah,” ujar Afdal Zikri, selaku pengacara dari Devi Nurmayanti ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 20 Mei 2015.

Afdal Zikri menjelaskan, sebelum menikahi Devi, Krisna mempunyai tiga kandidat lainnya yang akan dipersunting olehnya. Namun akhirnya, Krisna memilih Devi karena menilai sudah yakin.

Bahkan, kata Afdal Zikri, aktor di sejumlah film itu berjanji membiayai Devi dan anak yang dikandungnya. Akhirnya, Devi dan Krisna berkomitmen membangun rumah tangga. Pernikahan mereka resmi dicatatkan di KUA pada Juni 2014.

"Dia tahu kondisi Devi dalam keadaan hamil. Dia mulia, tetapi menjadi rendah saat mengumumkan Devi hamil dari laki-laki lain. Secara tidak langsung, itu membuka aib sendiri," paparnya.

Pada pemilu legislatif 2014, Krisna mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa dan ia pun terpilih mewakili daerah pemilihan Jawa Barat VII dengan perolehan 31.987 suara.

Krisna Mukti dan manajernya, Astrid, dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut dibuat oleh Devi Nurmayanti, selaku istri Krisna Mukti.

Pihak Devi membuat dua laporan di SPKT Polda Metro Jaya. Laporan pertama penelantaran dalam rumah tangga Pasal 49 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

Laporan tercantum di LP/1946/V/2015/PMJ/DITRESKRIMUM 20 MEI. Dalam hal ini, pihak terlapor, yaitu Krisna Mukti. Pihak pelapor membawa barang bukti berupa buku nikah.

Sementara itu, laporan kedua fitnah dan pencemaran nama baik Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP. Laporan tercantum di LP/1947/V/2015/PMJ/DITRESKRIMUM 20 MEI.

Cerai dari Krisna Mukti, Devi Lega

Dalam hal ini, pihak terlapor, yaitu Krisna Mukti dan Astrid. Barang bukti kumpulan berita mulai tanggal 15 Mei sampai hari ini, yang menurut pelapor, mencemarkan nama baiknya.

Selebritis Masuk Parlemen

Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR

Krisna Mukti diadukan istrinya ke Mahkamah Kehormatan DPR.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2015