Sosok Benyamin Mangkudilaga di Mata Putri Sulungnya

Rumah Duka Benyamin Mangkoedilaga
Sumber :
  • Fikri Halim
VIVA.co.id
Perjalanan Hidup Benyamin Mangkudilaga di Dunia Hukum
- Kepergian Benyamin Mangkudilaga menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Mantan Hakim Agung ini, meninggal dunia pada Kamis sore, 21 Mei 2015.

Pertanyaan Terakhir Benyamin Kepada Putrinya Sebelum Wafat

Mada Dewi Yustika, putri Benyamin mengatakan, ayahnya adalah sosok yang pekerja keras, tak mau berhenti bekerja meskipun sudah masuk masa pensiun.
Benyamin Mangkudilaga Tutup Usia


"Ayah itu orangnya pekerja keras, enggak mau pensiun. Jadi itu salah satu yang mengakibatkan juga penyakitnya bertambah kronis, yang akhirnya, menyebabkan juga anggota tubuhnya makin lelah. Tapi kalau terus diam dia enggak mau, selalu ingin bekerja," ujar Tika kepada
VIVA.co.id
di rumah duka, Kamis, 21 Mei 2015.


Benyamin tutup usia pada umur 78 tahun akibat penyakit jantung. '"Awalnya sakit jantung, tapi lama-lama kan sudah kena liver, juga paru-parunya," ucap Tika.


Almarhum meninggal di rumah sakit Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB. Almarhum diketahui memang sudah menderita penyakit jantung sejak lama. Namun, kondisinya semakin menurun semenjak seminggu terakhir ini.


"Dirawat terakhir di hari Jumat kemarin. Tapi memang sudah sering keluar masuk rumah sakit, dan enggak sadarnya itu mulai hari Senin," kata Tika.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun, jenazah akan disalatkan di Masjid KKO Cilandak, lalu akan dimakamkan selepas Salat Jumat di TPU Memorial Garden Al Azhar Cikarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya