Gibran-Selvi Diarak Kereta Kencana ke Tempat Resepsi

Akad Nikah Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan ke acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Gedung Graha Sabha Buana, Kamis malam, 11 Juni 2015.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Pantauan VIVA.co.id, hingga pukul 18.45 WIB, ratusan tamu sudah mulai berdatangan ke gedung Graha Sabha Buana.

Para tamu datang dari berbagai latar belakang. Di kalangan tokoh nasional yang sudah hadir di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan, Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso, tim Komunikasi Presiden Teten Masduki, dan pengacara senior Todung Mulya Lubis.

Selain itu, menteri yang sudah hadir di antaranya Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Menteri BUMN, Rini Soemarno, dan menteri lainnya.

Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Tak hanya itu, tamu dari kalangan trah Soekarno juga tampak hadir. Di antaranya Sukmawati Soekarnoputri dan Guruh Soekarnoputra.

Sementara itu, iring-iringan ā€ˇpengantin mulai tiba di Graha Sabha sekitar pukul 18.50 WIB. Gibran dan Selvi diarak dengan menggunakan kereta kencana. Sementara itu, Jokowi dan Iriana serta kedua orangtua mempelai perempuan berada di kereta yang berada di belakang kereta pengantin.

Setibanya di jalan depan gedung resepsi, kedua mempelai serta orang tua langsung turun dari kereta dan melanjutkan berjalan kaki menuju ruang dalam gedung.

Pakaian pengantin yang digunakan pada resepsi malam ini berbeda dengan yang dikenakan pada siang hari.

Kalau pada akad nikah serta resepsi siang hari Gibran mengenakan beskap langen harjan dan Selvi mengenakan kebaya kutu baru, pada malam hari ini kedua mempelai mengenakan busana pengantin Jawa klasik beludru berwarna hitam.

Ditanya Soal Cucu Baru, Jokowi Hanya Tersenyum
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016