Pengakuan Warga Lihat Ibu Angkat Angeline Gelar Pesta

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook.com
VIVA.co.id
Pengeroyokan Tersangka Pembunuh Engeline Diduga Direncanakan
- Seorang warga yang tak mau disebutkan namanya mengaku pernah melihat pesta yang digelar oleh keluarga Margriet, ibu angkat Angeline. Kala itu, ia tak berada jauh dari lokasi vila mewah tersebut.

Deddy Corbuzier Tantang Pembunuh Engeline

"Pernah ada pesta di sini. Waktu persisnya saya lupa. Tapi waktu Angeline sudah dinyatakan hilang. Tidak lama setelah dinyatakan hilanglah," kata pria yang mewanti-wanti agar namanya tak disebutkan kepada
Jerat Margreit, Mensos Usul Pasal Adopsi ke Polisi
VIVA.co.id , Rabu 17 Juni 2015.


Informasi yang dia dapat, pesta itu telah disampaikan secara resmi kepada lingkungan sekitar. Namun, ia meminta agar hal ini dikonfirmasi langsung kepada pihak terkait. "Katanya sempat meminta izin kepada kelian banjar," terang dia.


Kepastian jika Margriet menggelar pesta pasca hilangnya Angeline disampaikan oleh Kelian Adat (Kepala Lingkungan) Banjar Babakan, Putu Suwirta. Ia memastikan jika pernah digelar sebuah pesta di oleh Margriet dan kedua anaknya, Ivone dan Christina setelah Angeline dinyatakan hilang.


"Ya, pernah (menggelar pesta di vila mewah di kawasan Banjar Babakan)," kata Suwirta melalui pesan singkat (SMS) kepada
VIVA.co.id
.


Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto mengaku tak tahu jika ada pesta yang digelar keluarga Margriet. Menurutnya, sejak Angeline dinyatakan hilang, dan terdapat keganjilan dari penemuan bocah tersebut, polisi terus memata-matai pergerakan Margriet dan keluarganya.


"Ada pesta? Kita tidak tahu. Saya rasa tidak ada lah. Mereka itu (Margriet, Ivone dan Christina) selalu diikuti pergerakannya oleh intel," kata Hery kepada
VIVA.co.id
, Selasa 16 Juni 2015.


Jika ada pesta, Hery memastikan pihak intelijen mengetahui acara tersebut. "Kalau benar ada pesta kita pasti tahu lah. Ada laporannya," ujar dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya