Kasus TPPI, Polri Geledah Empat Tempat

Kantor SKK Migas Digeledah Bareskrim
Sumber :
  • ANTARA/POOL/Imam

VIVA.co.id - Badan Reserse Kriminal Mabes Polri menggeledah kantor PT Trans Pacific Petrhomical Indotama (TPPI) yang berada di Gedung Mid Plaza, Jakarta, Kamis 18 Juni 2015.

Kejagung Pelajari Berkas Kasus TPPI

Polisi juga menggeledah tiga rumah mantan pejabat BP Migas yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang melibatkan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) dan PT. TPPI serta Kementerian ESDM.

"Penggeledahan di Mid Plaza lantai 20 dan di rumahnya juga," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri, Victor Edi Simanjuntak, Kamis, 18 Juni 2015.

Incar Kasus di Jatim, KPK Geledah Sejumlah Kantor

Dua rumah yang digeledah adalah milik mantan Deputi Finansial Ekonomi dan Pemasaran BP Migas, Djoko Harsono yang berada di Jalan Martimbang 1 No 14, Kebayoran Baru dan Jalan Siaga Bappenas No 16, Pejaten Barat.

Sementara, sebuah rumah lagi ada di Jalan Kalibata Utara 2 No. 34, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan yang merupakan milik tersangka mantan Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas), Raden Priyono.

Berkas Penyidikan Dua Tersangka TPPI Hampir Rampung

(mus)

Jampidsus Kejaksaan Agung Arminsyah

Kejaksaan Kembalikan Berkas Korupsi Kondensat?

Menurut Kejaksaan ada hal yang belum dipenuhi penyidik Polri

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016