4 Pejabat yang Ditangkap KPK Bikin Heboh Bandara Palembang

Petugas polisi mengawal oknum pejabat yang ditangkap KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adjie YK/Palembang
VIVA.co.id
Pejabat MA Pasrah Dituntut 13 Tahun Penjara
- Empat orang yang diduga menjadi tangkapan dari Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badarudin Palembang, sekira pukul 13.50 WIB, Sabtu 20 Juni 2015.

Suap Proyek Jalan, KPK Periksa Putu Sudiartana

Dari pantauan, keempat orang yang mendapatkan pengawalan ketat Brimob Polda Sumatera Selatan ini sontak membuat heboh pengunjung di bandara. Keempat orang ini pun hanya terlihat menutupi wajah mereka. Tak ada satu katapun terucap. Dengan bergegas, mereka langsung menutup wajah.
Banyak Pengusaha Terjerat Korupsi, Kadin Sambangi KPK


"Kenapa pak, ada apa itu. Kok dikawal Brimob?" kata salah seorang pengunjung.


Para petugas Bandara yang sigap, langsung menutup pintu Bandara, saat anggota Brimob serta tim penyidik KPK masuk ke ruang Bandara.


"Sampai sini saja ya pak. Hanya penumpang yang bisa masuk dalam" jelas salah seorang karyawan Bandara.


Pengamatan
VIVA.co.id
, keempat orang tersebut, satu orang menggunakan baju merah kaos berkerah berkumis, satu orang menggunakan kemeja warna biru, satunya kemeja warna putih kotak-kotak dan satu orang menggunakan sweater warna biru.


Sampai saat ini, belum diketahui pasti identitas empat orang yang dibawa tersebut. Namun mereka dijadwalkan terbang dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 111 pukul 13.25 WIB dengan tujuan Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya