HUT Polri, Rumah Kasat Brimob Gorontalo Dilempar Molotov

Ilustrasi/Bom Molotov
Sumber :
  • ANTARA/M Syafii
VIVA.co.id
Sistem Pengenalan Wajah Beroperasi di Bandara Paris
- Rumah pribadi Kepala Satuan Brigade Mobil Polda Gorontalo, Kombes Kamarudin, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Rabu dinihari, 1 Juli 2015.

Pengelola IKEA Bungkam soal Ancaman Bom

Kejadian yang terjadi bertepatan dengan HUT Polri ke-69 ini, meski tidak mengakibatkan korban jiwa, namun pintu rumah dan gorden jendelanya dilaporkan terbakar.
Dapat Ancaman Bom, Pengunjung IKEA Alam Sutera Dievakuasi


"Laporannya (pelemparan Molotov) ini kami terima pagi tadi sekira pukul 06.30. Dan langsung digelar olah tempat kejadian perkara," ujar Kapolres Gorontalo AKBP Roni Yulianto, Rabu 1 Juli 2015.


Dari pemeriksaan awal, polisi menemukan pecahan botol ukuran satu liter yang berbau bahan bakar jenis bensin. Diduga kuat, benda itu sebagai bahan molotov.


"Kami masih terus mendalami keterangan sejumlah saksi. Saat kejadian cuma ada satu petugas yang berjaga," ujar Roni.


Dari pantauan, di lokasi kejadian yang terletak Jalan Poigar Kelurahan Molosifat Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, sudah dipasangi garis polisi.


Diketahui juga, saat kejadian, Kasat Brimob Kamarudin sedang berada di rumah dinasnya di Kompleks Mako Brimob. Saat ini polisi masih menyelidiki motif teror molotov ini termasuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah terindentifikasi.




Kadek Sugiarta/Gorontalo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya