Pilkada Surabaya, Risma-Wisnu Jalani Tes Kesehatan

Risma-Wisnu usai jalani tes kesehatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ MZ. Abidin

VIVA.co.id - Pasangan bakal calon kepala daerah Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana telah menjalani tes kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Selasa, 28 Juli 2015.

Risma Akui Sulit Sejahterakan Warga Surabaya

Keluar dari ruang khusus pemeriksaan, kandidat yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu melempar senyum kepada awak media.

Kasie Pelayanan Medis Khusus RSUD Dr Soetomo, Edi Sutanto, mengatakan, pasangan Risma-Wisnu datang ke rumah sakit pukul 07.30 WIB. Keduanya lantas menjalani pemeriksaan pukul 08.00 WIB oleh puluhan tim dokter.

"Banyak tahapan pemeriksaan. Di antaranya fisiknya, cek darah, tes lari lewat treadmill, dan pemeriksaan penyakit dalam seperti liver," ujar Edi.

Selanjutnya, kata Edi, hasil pemeriksaan menyeluruh pasangan calon petahana akan disampaikan pada 31 Juli mendatang.

"Itu merupakan hasil dikompilasi tes yang disimpulkan bersama-sama oleh tim dokter," kata dia.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya hingga siang ini masih menunggu calon lain untuk mendaftarkan diri. KPU masih menunggu pendaftaran di hari terakhir ini hingga pukul 16.00 WIB.

"Kami semua standby di kantor. Menunggu calon lain yang mendaftar," kata Komisioner KPU Surabaya M Gufron saat dikonfirmasi, Selasa 28 Juli 2015.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.

Jaklovers Siap-siap Jemput Risma untuk Jakarta

Risma disebutkan sosok yang bersahaja.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016