OC Kaligis: Kemarin Saya Hampir Mati, Untung Ada Dokter

Pengacara OC Kaligis
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
OC Kaligis Dihukum MA Lebih Berat, Jadi 10 Tahun Penjara
Pengacara senior, Otto Cornelis Kaligis, mengaku siap untuk mendengarkan pembacaan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. Hari ini, Senin, 31 Agustus 2015, OC Kaligis hadapi sidang dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Cerita Velove Vexia soal Kondisi OC Kaligis

"Bahkan keberatan juga, supaya imbang," kata OC Kaligis sesaat tiba di Gedung Pengadilan sekitar pukul 09.30 WIB.
Eks Anak Buah OC Kaligis Dituntut 3 Tahun Penjara


Politikus Nasdem itu mengaku kondisi kesehatannya sudah lebih baik setelah dia mendapat perawatan dari dokter Terawan Agus Putranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.


"Kemarin hampir mati, tensinya 212 untung ada (dokter). Tanya sama jaksa itu, rusak semua saya punya kepala, tapi langsung (ditangani) sama Terawan," ujar Kaligis.


Saat disinggung mengenai isi dakwaan, OC Kaligis enggan berkomentar. Namun, dia membantah bahwa dia telah mencoba untuk menghalang-halangi persidangan.


"Saya menghalang-halangi itu keterlaluan dimuat di koran, bahwa saya menghalang-halangi, mana mungkin saya menghalang-halangi, udahlah jangan memfitnah orang kalau orang sakit," tutur dia.


Sebelumnya, sidang pembacaan dakwaan terhadap OC Kaligis telah dua kali mengalami penundaan. Pada sidang terakhir, OC Kaligis menolak surat dakwaannya dibacakan karena ingin mendapat perawatan dari dokter Terawan lebih dulu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya