Heboh Pembelian Sperma, UGM Akan Lakukan Investigasi

Sel sperma
Sumber :
  • bioethics.net

VIVA.co.id - Heboh pengumuman pembelian sperma yang dihargai Rp50.000 untuk satu kali masturbasi yang diumumkan melalui salah satu group WhatsApp milik mahasiswa kedokteran Universitas Gadjah Mada menjadi perhatian serius Uviversitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.

Ikan Unik di Minahasa Diincar Orang Asing

Meski belum dipastikan apakah pengumuman tersebut benar adanya dikeluarkan oleh group WhatsApp milik mahasiswa UGM, pihak kampus memastikan akan melakukan penyelidikan mengenai beredarnya pengumuman yang tidak beretika tersebut.

"Akan ada investigasi di internal Fakultas Kedokteran UGM," kata Kepala Bidang Humas UGM Wijayanti, kepada VIVA.co.id, Minggu, 6 September 2015.

Wiwit panggilan akrab Wijayanti juga mengaku heran dengan adanya pengumuman tersebut. Namun, karena telah menjadi konsumsi publik maka kewajiban UGM untuk melakukan klarifikasi.

Keluarga Waluyo Sempat Terima Santunan Rp35 Juta

"Apakah benar pengumuman itu berasal dari group WhatsApp milik mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM kita tunggu hasil investigasi internal dari Fakultas Kedokteran UGM," ujarnya menambakan.

Sementara, VIVA.co.id yang mencoba menghubungi asisten dosen patologi klinis Fakultas Kedoteran UGM seperti nama dan nomor telepon yang tertera dalam pengumuman di group WhatsApp atau ke Ajib di nomor telepon 081229629999 sama sekali tak mendapatkan respon meski nomor yang di telepon tersebut aktif. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor telepon tersebut juga tidak direspon.

Ini Pasar Paling 'Horor' yang Ada di Indonesia

(mus)

Jambret di Palembang babak belur dihajar massa, Rabu (10/8/2016)

Dijambret, Nenek 70 Tahun Tangkap Sendiri Pelakunya

Saat dijambret, nenek Fauziah refleks menggigit tangan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016