Gayus Terancam Diisolasi

Foto mirip Gayus Tambunan di jejaring sosial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebokk

VIVA.co.id - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM akan memberikan sanksi tegas kepada Gayus Tambunan jika dia terbukti keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin tanpa izin.

TPPU Pakai Aset Kripto Ditegaskan Mudah Dilacak, Ini Penjelasan Indodax

Keberadaan Gayus di luar lapas mencuat saat beredar foto di media sosial yang menunjukkan seorang pria mirip dia tengah berada di sebuah restoran.

Dirjen Pemasyarakatan I Wayan Kusmiantha mengatakan, pihaknya siap memberikan sanksi tegas kepada Gayus, jika foto tersebut terbukti benar.

KPK Buka-bukaan Nilai Fantastis Proyek Fiktif Korupsi PT Taspen

"Kalau bener, saya suruh dipindah ke blok isolasi, kalau melanggar kita kasih sanksi sesuai ketentuan," kata Wayan, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 21 September 2015.

Menurut Wayan, pihaknya tengah menelisik kebenaran foto tersebut. Bahkan Wayan mengaku telah membentuk tim untuk mengklarifikasi hal itu.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

"Info terakhir, Gayus tidak pernah keluar bulan Mei, tapi saya sudah kirim tim ke Bandung untuk klarifikasi dan investigasi."

(mus)

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh

Akal-akalan Gazalba Saleh Cuci Uang Korupsi: Pakai Profesi Dosen hingga KTP Orang Lain

Hakim nonaktif Mahkamah Agung (MA) Gazalba Saleh telah didakwa menerima gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) usai menangani perkara di lingkungan MA.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024