Kejar-kejaran, Dua Mahasiswa Ini Akhirnya Dibacok 8 Begal

Mahasiswa jadi korban begal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK Putra.
VIVA.co.id -
Pura-pura Berkelahi, Begal Rampas Motor Jurnalis
Aksi para pelaku begal yang sempat reda beberapa bulan terakhir ini, ternyata kembali menghantui warga Palembang, Sumatera Selatan. Seperti yang dialami dua mahasiswa Muhammaddiyah Palembang, Hajirin (18) dan Ivan (18), mereka harus mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya usai disabet parang oleh delapan orang begal yang mengendarai lima unit motor

Ditodong Begal, Korban Balik Keroyok Pelaku

Akibatnya, motor Yamaha Vixion BG 3881 AAA warna merah putih milik Hajirin raib dibawa pelaku. Menurut Hajirin, peristiwa itu berlangsung saat dia melintas bersama Ivan di Jalan Merdeka, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, sekitar pukul 00.15 WIB, pada Senin, 21 September 2015, dini hari.
Lagi Bobok Sama Istri, Pengantin Baru Digerebek Polisi


Saat di lokasi kejadian, lima motor yang terdiri delapan pelaku langsung memepet mereka. Sadar dalam bahaya, Hajirin lalu tancap gas. Karena ketakutan, akhirnya motor yang dikendarai dua korban ini terjatuh.


"Waktu pas jatuh itu mereka (pelaku) langsung membacok kami. Saya kena di tangan, Ivan di punggung dan kaki. Sekarang sedang dirawat di rumah sakit," kata Hajirin saat melapor di Polresta Palembang.


Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede menegaskan institusinya telah menerima pengaduan korban atas perkara pencurian dengan kekerasan.


"Kita terima pengaduannya, segera kita lidik dan tuntaskan," tegas Marully.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya