BNN Tangkap Kepala UPTD di Musi Banyuasin

UPTD Dinas Perhubungan Laut Musi Banyuasin, Sumsel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK Putra.
VIVA.co.id
BNN: Masih Ada Pemain Besar di Atas Freddy Budiman
- Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Perhubungan Laut Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Pria bernama Jois itu ditangkap lantaran kedapatan membawa tiga paket sabu dan satu paket ganja kering.

Eks BNN Ungkap Peran Pejabat dalam Peredaran Narkoba

Penangkapan bermula ketika Jois tengah mengendarai mobil dinas jenis Mitsubishi Kuda berwarna hitam dengan nomor polisi BG 1009 JZ di Jalan Kolonel H Burlian KM 6, Sukarami Palembang. Tepat berada di depan Rumah Sakit Mata provinsi Sumsel, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin 21 September kemarin, anggota BNN yang telah mengintai langsung menghentikan laju mobil Jois.
BNN Temukan 30 Kg Sabu di Kamar Hotel Orchardz


Baca juga:


Tiga paket sabu dan satu paket ganja kering ditemukan di dua tempat berbeda. Sabu ditemukan di bagian penghalang hujan yang ditempel dengan lakban. Sedangkan ganja kering ditemukan di dalam tas laptop berwarna hitam di dalam mobil tersebut. 


Sejumlah awak media yang kebetulan berada di lokasi langsung mencecar Jois saat hendak dibawa ke BNN Sumatera Selatan. Namun, berungkali juga kepala dinas itu mengelak jika barang tersebut miliknya.


"Saya tidak tahu Pak. Tidak tahu," kata Jois yang mengenakan pakaian dinas sembari dibawa masuk ke dalam mobil petugas.


Mendengar ucapan tersebut, Seksi Penyidikan Penindakan dan Pengejaran BNN Provinsi Sumatera Selatan, Kompol Paulina, yang berada di lokasi sempat berang. Nada bicaranya bahkan sempat meninggi.


"Pangkat kamu sudah tinggi,
pak
. Kamu ini seorang PNS, jadi harus kooperatif, berani berbuat berarti harus berani bertanggung jawab," kata Paulina.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya