2 Jemaah Haji Asal Depok Hilang Kontak Sejak Tragedi Mina

Jemaah haji asal Jakarta meninggal dalam tragedi Mina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - M. Tasdik alias Dikdik dan istrinya Ira Kusmira 36 tahun, jemaah haji asal Depok tak bisa dihubungi sejak tragedi Mina beberapa hari lalu.

Arab Saudi: Investigasi Tragedi Mina Masih Butuh Waktu

Meski belum dapat kepastian dari pemerintah tentang kabar keduanya, suasana duka sangat terasa di salah satu rumah di kompleks Timah, Blok EE 7 Rt 1/12, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Sejumlah kerabat dan tetangga tampak mulai berdatangan sembari memanjatkan doa untuk pasangan suami yang dikenal ramah tersebut.

Putra Mahkota Saudi Gelar Pertemuan Soal Tragedi Mina

"Pas saya lihat tayangan di televisi, saya langsung berusaha menghubungi bapak sama ibu. Tetapi enggak ada kabar. Hp-nya masih aktif, tapi tidak ada yang nyaut," kata Soimin, salah satu karyawan yang mengaku sudah puluhan tahun mengabdikan diri di keluarga ini, saat ditemui VIVA.co.id, Sabtu, 26 September 2015.

Soimin mengatakan, sebelum keduanya berangkat untuk ibadah haji, mereka sempat menitipkan anak-anak, dan menjaga toko yang dimilikinya.

Dikdik dan istrinya, Ira, memiliki tiga buah hati yang masih sangat kecil, mereka masing-masing, Ghilman kelas 5 SD, Haikal kelas 1 SD, dan si bungsu Faher yang masih TK.

Indonesia Tagih Janji Arab Saudi
Jamaah haji dapat perawatan saat tragedi di Mina

Jumlah Korban Tragedi Mina 2.070 Jiwa

Hitungan Reuters tiga kali lebih banyak dari hitungan pemerintah Saudi

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015