ARB: KMP Kawal Kinerja Jokowi yang Sudah Baik

Acara buka juga dihadiri pengusaha Chairul Tanjung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 20 Oktober 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan momentum silaturahmi dengan para Koalisi Merah Putih.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
"Pertemuan ini kan karena sudah lama kami enggak ketemu Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Nah, kebetulan pada hari ini adalah satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla," ujar Aburizal.

ARB, sapaan akrab Aburizal Bakrie menuturkan, pertemuan dengan para petinggi partai membicarakan tentang pemerintahan Jokowi-JK dengan Kabinet Kerjanya, dan saling bertukar informasi dalam memperbaiki negeri ini.

"Mana yang baik harus dikawal, terus mana yang harus diperbaiki ke depannya. Kami kan melalui DPR, partai tentu ingin mengawal agar Indonesia lebih baik ke depan," paparnya.

Dalam pertemuan itu, selain Aburizal Bakrie, hadir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mantan Presiden SBY, Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, dan Sekjen Golkar, Idrus Marham.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya