Tiga Pengemudi Gojek Bandung Dipukuli Ojek Pangkalan

Driver Gojek geruduk Polsek Duren Sawit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Tiga pengemudi Gojek dan seorang penumpanganya jadi korban amuk orang-orang yang merupakan tukang ojek pangkalan di Bandung, Jawa Barat. Kamis 22 Oktober 2015.

Akibat penganiayaan itu, dua pengemudi Gojek hingga malam ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Unjung Berung, Bandung. Mereka dipukuli karena dituding merebut penumpang ojek di dalam kompleks di Jalan Manisi Cibiru, Kota Bandung.

Guna mengantisipasi aksi serangan dari pengemudi Gojek, petugas dari Polresta Bandung dan Polsek Cibiru melakukan pengaman di pangkalan ojek Manisi Cibiru. Hingga kini, situasi di kawasan itu masih mencekam.

Pada petang tadi, puluhan pengemudi Gojek memang sudah berkumpul di sekitar lokasi untuk melakukan serangan balasan. Ini lantaran mereka tidak terima dengan penganiayaan terhadap tiga pengemudi Gojek dan seorang penumpangnya.

"Kami telah mengantisipasi peyerangan dan menghentikan rencana serangan balasan. Kami bubarkan pengemudi Gojek yang berkumpul di sekitar lokasi," kata Kapolresta Bandung, Kombes Angesta Yoyol.

Pemicu pemukulan itu lantaran pengemudi Gojek masuk ke kompleks dan dinilai telah melanggar perjanjian yang sebelumnya telah disepakati. (ren)

Laporan: Jhon Hendra / Bandung

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun
Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016