Cerita Korban Selamat Kebakaran Inul Vizta Manado

foto ilustrasi
Sumber :
VIVA.co.id
Sampel DNA Ikan Aneh di Minahasa Dikirim ke Eropa
- Kebakaran yang menewaskan 12 orang dan 58 orang kritis di Karaoke Inul Vista yang berada di kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Minggu dini hari, 25 Oktober 2015, menyisakan trauma mendalam bagi Ivo.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Ivo merupakan salah satu korban yang selamat, setelah berhasil lolos dari kepungan api saat peristiwa kebakaran itu terjadi. Ivo mengalami luka bakar di kedua lengannya.
Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel


Saat peristiwa kebakaran terjadi, Ivo mengaku tengah bersama kekasihnya berkaraoke di lantai III ruang nomor 335. Tiba-tiba terdengar suara ribut di luar ruangan. Setelah itu, Ivo keluar dan melihat lantai tempat dia karaoke sudah dikepung api serta asap hitam tebal.


"Api terlihat di tangga lantai II, saya pecahkan kaca jendela bagian depan," kata Ivo.


Ivo bersama korban selamat lainnya, saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kandou Malalayang, Manado.


Sementara itu, terkait penyebab dari peristiwa kebakaran di Karaoke Inul Vista ini, Polres Kota Manado masih menyelidikinya. Namun, dugaan sementara kebakaran akibat korsleting arus pendek listrik dari sebuah pendingin ruangan (AC) yang ada di lantai dua tempat karaoke tersebut.


"Kami sampai saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi guna menyelidiki penyebab pasti dari peristiwa kebakaran ini," kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana. (one)


Marwan Dias / tvOne Manado

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya