Tempat Karaokenya Makan Korban, Inul Siap Diperiksa

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Empat hari usai kebakaran tempat karaoke Inul Vizta Manado, pemilik yang juga pedangdut Inul Daratista, akhirnya tiba mendatangi lokasi, Rabu 28 Oktober 2015.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, pemilik goyang ngebor itu mengaku turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menewaskan belasan orang.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Inul juga menyatakan niatannya untuk mengunjungi para keluarga korban dan menjenguk korban luka-luka yang sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit.

"Saya tidak percaya, kalau gedung karaoke yang dibangun sembilan tahun lalu itu tak memenuhi syarat sistem keamanan aktif. Saya siap diperiksa pihak kepolisian terkait kebakaran," kata Inul.

Inul juga mengaku dalam sejarah Inul Vizta, pihaknya selalu melakukan hal yang terbaik, baik dari segi pelayanan maupun tempat yang digunakan.

Diketahui, tudingan miring dari keluarga korban, serta warga sekitar seputar tempat Inul Vizta santer disuarakan. Tempat karaoke yang terletak di kawasan Megamas Manado itu, dinilai tak layak dan tidak memenuhi standar oprasional untuk dijadikan tempat.

Sebab, tempat tersebut dikatakan tidak mempunyai instalasi alat pemadam dan serine jika terjadi bahaya, serta tidak mempunyai pintu darurat. Sehingga, pada saat kebakaran terjadi, banyak pengunjung yang terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Laporan: Marwan Dias/Manado

Inul Vizta Dapat Masalah Lagi

(asp)

Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016