14 Napi Kabur, Rutan Deli Serdang Bentuk Tim Khusus

Ilustrasi penjara
Sumber :
  • http://www.talkmen.com
VIVA.co.id
Kirim Sabu ke Tahanan, Sipir Ini Dicokok Polisi
- Aparat kepolisian membentuk tiga tim khusus untuk memburu 14 tahanan Rumah Tahanan Negara Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang melarikan diri usai memukuli sipir Rutan pada Minggu 1 November 2015 lalu. 

Aneh, Empat Narapidana Ini Justru Tak Mau Keluar Penjara
"Petugas sudah membentuk tiga tim khusus untuk memburu mereka," kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom, Senin, 2 November 2015. 

Napi di Balikpapan Selundupkan Narkoba Lewat Kaleng Cat
Penyelidikan awal, kata Frido, para tahanan ini kabur ke sejumlah lokasi yang berbeda. "Dari keterangan sejumlah saksi mereka menaiki angkutan kota dengan jurusan yang berbeda-beda," katanya.

Selain melakukan pengejaran ke lokasi yang diduga menjadi lokasi persembuyian para tahanan, pihak kepolisian juga memperketat razia disejumlah daerah yang berbatasan dengan propinsi lain. 
"Kita juga memperketat perbatasan, foto dan identitas mereka sudah kita sebarkan kepetugas yang melakukan razia," ujarnya.

Sementara itu aktivitas Rutan Pancur Batu, terpantau sepi. Hanya ada sejumlah keluarga narapidana yang akan melakukan kunjungan. 

Para tahanan Rutan Pancur Batu ini berhasil kabur setelah memukuli sipir Rutan sebelum akhirnya berhasil merampas kunci Rutan.

Daftar nama tahanan yang melarikan diri.

1. Willy Tandi (22)
2. Imbron (25)
3. M Gunawan (22)
4. Sudarmanto (22)
5. Tendang Banurea (38)
6. Taufik (35)
7. Junaidi (41)
8. M Iqbal (19)
9. Andri Syahputra (19)
10. Deni Saputra (30)
11. Asin (19)
12. Chandra Gunawan (30)
13. Suprianto (35)
14. Junaidi (31)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya