Sering Raba-raba, Guru Pembimbing Dilaporkan ke Polisi

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa
VIVA.co.id
Pekerja Wanita di Inggris Rentan Alami Pelecehan Seksual
- Seorang guru pembimbing di sebuah panti asuhan Kota Makassar Sulawesi Selatan dilaporkan ke polisi lantaran kerap melakukan perbuatan cabul.

Pemerintah Diminta Gencar Advokasi Korban Kekerasan Seksual
Pria berinisial MS (34) ini dilaporkan oleh anak panti yang diasuhnya, karena sering meraba-raba bagian intim sejumlah remaja putri di ruang guru.

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade
Salah seorang korban, NR (18), mengaku kesal dengan ulah gurunya tersebut. Sebab itu, ia pun melaporkan guru pembimbingnya tersebut ke Kantor Polsekta Biringkanaya Makassar.

Menurut korban, aksi bejat tersebut terakhir kali dilakukan pelaku pada 9 September silam.

"Saya tidak menyangka, dan teganya lakukan itu, karena sering sekali hingga jadi ketakutan dengan hal begitu," ungkap NS.

Beruntung, perilaku disertai tindakan pelaku tersebut tidak sampai menodai korban, karena menolak ajakan pelaku yang sudah dikuasai nafsu setannya.

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Afrianti membenarkan adanya kasus ini. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Pelaku juga sudah kami amankan di Kantor Polrestabes Makassar. Dugaan sementara adalah tindak pencabulan dan belum sampai pada pemerkosaan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya