Soal Meme Ponorogo, Polisi Berdamai

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
2015, Pengguna Internet Indonesia Rajin Bikin Meme
- Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi, Anton Charliyan, mengatakan permasalahan meme (gambar lelucon) anggota  baik yang diungguh oleh office boy Imelda Syahrul Wahab, dengan menggunakan foto anggota Polantas Ponorogo berhasil di damaiakan.

Kuasa Hukum Regina: Gugatan Farhat Abbas Mengada-ada

"Kemarin malam sudah dilakukan mediasi dan sudah dihentikan kasusnya," ujar Anton di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 6 November 2015.
Akun Twitter Farhat Abbas 'Lenyap'


Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Ponorogo, Kompol Harnoto, memastikan pihak pelapor Bripda Aris Kurniawan, juga telah mencabut laporannya. Dengan dicabutnya laporan ini permasalahan antara Bripda Aries, dengan Imelda selesai.


Harnoto menjelaskan Bripda Aries selama bertugas di satuan lalu lintas Ponorogo tidak pernah bermasalah. Selain itu terkait kata tilang dalam meme menurut Hartono itu tidak tepat, karena Bripka Aries tidak pernah menilang.


Sebelumnya, Imelda Syahrul Wahab, menggunggah meme di grup facebook bernama Info Cegatan Polisi Ponorogo pada 30 Okotoer 2015. Setelah diunggah meme langsung menyebar dan mendapat komentar di media sosial. Hingga akhirnya meme dilihat Bripda Aries.


Mersa tidak nyaman kemudian Bripda Aries melaporkan Imelda ke Polres Ponorogo, Jawa Timur. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya