Labfor Polri: Inul Vizta Manado Sengaja Dibakar

Polisi: Inul Vizta Manado Tak Dilengkapi Alat Pemadam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id - Tempat karaoke keluarga Inul Vizta di Manado yang terbakar beberapa waktu lalu diduga sengaja dibakar. Dugaan tersebut disampaikan berdasarkan hasil penelitian tim forensik Polri.

Dugaan adanya kesengajaan dalam peristiwa kebakaran tempat karaoke keluarga Inul Vizta di Kawasan Mega Mas Kota Manado disampaikan oleh Kapolresta Manado Komisaris Besar Polisi, Rio Permana Mandagi, Selasa 10 November 2015.

“Kemarin, saya dapat laporan pemeriksaan Labfor, ada unsur premium (bahan bakar bensin) di situ atau kesengajaan,” kata Rio.

Dia menyebutkan tim Labfor yang beberapa waktu lalu sempat terjun langsung ke lokasi kebakaran, telah berhasil mengidentifikasikan unsur premium jenis bahan bakar bensin sebagai pemicu terjadi kebakaran di Inul. Dari hasil tersebut, Kapolres lantas menyimpulkan adanya unsur kesengajaan sehigngga tempat nyanyi itu terbakar hebat. 
 
“Tidak mungkin di tempat karaoke ada bensin, kami akan usut tuntas kasus ini,” ujarnya. Rio mengaku siap untuk mengusut tuntas kasus kebakaran tersebut.

Tingkatkan Pariwisata, Manado Garap Sport Tourism

Akibat kebakaran tempat karaoke tersebut, 12 nyawa melayang dan 71 orang luka-luka.

Temuan Ikan Aneh di Minahasa Diperkirakan Jenis Hiu

Sampel DNA Ikan Aneh di Minahasa Dikirim ke Eropa

Sementara diperkirakan jenis hiu, spesies baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016