Di Palembang, Bapak Cabuli Dua Anaknya

Bapak cabul
Sumber :
  • Aji YK/Viva.co.id
VIVA.co.id
Siswi Magang Dicabuli di Lantai 6 Kantor Wali Kota
- Seorang buruh bangunan bernama R (36) dilaporkan istrinya sendiri ke Polresta Palembang. Ia diduga melakukan sodomi pada dua anaknya yang masih di bawah umur.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Rht (35), istri R, mendatangi Polresta Palembang, pada Rabu, 11 November 2015. Ia melaporkan perbuatan bejat suaminya.
Guru SMP di Manggarai Diduga Tiga Kali Cabuli Siswanya


Kecurigaan Rht muncul setelah putrinya yang masih berusia dua tahun mengalami kesakitan saat sedang mandi. Ia lalu membawa putrinya ke dokter.


"Awalnya saya lihat memar merah di kemaluan putri saya. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata kemaluan anak saya itu sudah robek," kata Rht.


Ia lalu membujuk CS untuk bercerita. Dengan polos, gadis kecil itu mengaku telah digerayangi ayahnya sendiri.  Ternyata tak hanya CS yang menjadi korban, anak pertamanya, bocah laki-laki berusia 6 tahun diduga juga menjadi korban R.


"Anak saya yang laki-laki ini, waktu mau buang air besar mengalami kesakitan dan saya lihat ada bekas lendir-lendir di bagian pantatnya. Tapi anak saya yang tua ini tidak mau cerita terlalu banyak, hanya anak saya yang kecil ini (CS) yang berani bercerita karena mungkin masih polos," kata Rht.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Mapolresta Palembang, Komisaris Marully Pardede, membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.


"Sudah kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim untuk ditindaklanjuti. Sekarang menunggu hasil visum dari korban," katanya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya