Prakiraan Cuaca Kota-kota di Indonesia Hari Ini

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
- Indonesia bagian barat, khususnya pulau Sumatera. Informasi di dapat dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG), di beberapa kota nampaknya akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada hari ini, Minggu, 22 November 2015.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Dari Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, dan Bengkulu akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk Jambi dan Bandar Lampung hanya berawan. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Nah, beberapa kota di pulau Jawa tampaknya akan mengalami hujan dengan intensitas ringan juga, seperti Serang, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Sementara untuk Surabaya hanya cerah berawan.

Yang sedang berlibur di Bali tidak perlu khawatir karena cuaca diprakirakan hanya akan berawan dengan suhu 27 sampai 35 derajat celsius.

Untuk kota di Kalimantan seperti Pontianak, Palangkaraya dan Banjarmasin nampaknya cuaca diprakirakan akan hujan ringan. Sedangkan untuk Samarinda nampaknya hanya berawan.

Masyarakat yang tinggal di Sulawesi seperti Manado, Palu, Majene, Ternate dan Ambon cuaca diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Makassar dan Gorontalo akan berawan. Lain hal dengan Kendari, wilayah ini diprediksi akan cerah berawan.

Kondisi cuaca di Papua, hujan nampaknya akan datang dengan intensitas ringan akan terjadi di Jayapura, Sorong, dan Manokwari. Sedangkan untuk Biak dan Merauke hanya berawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya