Kantor Travel di Yogya Dirusak Massa Tak Dikenal

Aksi perusakan di Emirates, diduga dilakukan fans Spurs.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Menanti Pintu Gerbang Dunia di Kulonprogo
- Rombongan masa dengan menggunakan sepeda motor melakukan pengrusakan Kantor Travel Rama Sakti di Jalan Pangeran Diponegoro No. 73, Kota Yogyakarta. Akibat kejadian itu, tiga karyawan mengalami luka serta dua minibus dan tiga sepeda motor rusak.

Lagi, Calon Penumpang Pesawat Ngaku Bawa Bom

Heru salah satu saksi yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, rombongan massa tak dikenal datang pada Minggu, 22 November 2015, sekitar pukul 15.00. Pada waktu itu, ada satu minibus Rama Sakti yang hendak keluar. Namun, belum sampai tengah jalan, ada rombongan sepeda motor melintas.
Yogya Bakal Punya Stasiun Kereta Api Bertaraf Internasional


"Rencana saya akan jemput calon penumpang. Namun bersamaan ada

rombongan sepeda motor yang melintas dari arah Barat ke Timur," katanya, Minggu 22 November 2015.


Karyawan Travel Rama Sakti ini menjelaskan minibus belum sampai di tengah-tengah jalan tiba-tiba rombongan massa yang lewat langsung bergerak melakukan pengerusakan.


"Mungkin terganggu atau gimana. Mereka bawa pentungan kayu, saya juga melihat ada yang bawa celurit kecil," katanya.


Menurutnya, akibat aksi pengerusakan ini ada tiga karyawan yang terluka akibat pecahan kaca. "Ada tiga yang terluka, dua perempuan satu pria. Semua karyawan," katanya menjelaskan.


Di kantor Travel Rama Sakti tampak dua minibus yang terparkir di depan mengalami kerusakan pada bagian kaca. Tiga sepeda motor milik karyawan juga tak luput dari aksi pengrusakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya