Pemakanan Ibunda Reza Chalid Dihadiri Para Petinggi KMP

Pemakaman ibunda Reza Chalid, Hj. Siti Hindun Binti Ali Alketiri.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Sejumlah tokoh menghadiri pemakaman ibunda dari pengusaha minyak Reza Chalid, Hj. Siti Hindun Binti Ali Alketiri, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 23 November 2015.

ARB: Tak Pernah Ada yang Bilang KMP Bubar
Sejumlah petinggi KMP, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Presiden PKS Anis Matta, mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dan Ketua Komisi III DPR, Azis Syamsuddin. Terlihat juga Sekjen Partai Golkar Idrus Marham serta tokoh lainnya.

Sebelum pemakaman dilakukan, jenazah lebih dulu disalatkan di rumah duka di kawasan Jalan Sriwijaya Raya 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 12.15 WIB, jenazah dibawa ke tempat pemakaman.

PKB: Golkar Dukung Pemerintah, Oposisi Diminta Tak Lemah
Pantauan di lokasi, pemakaman ibunda Riza Chalid mendapat pengamanan super ketat. Sterilisasi juga dilakukan, sehingga banyak awak media yang tidak bisa memasuki tempat pemakaman tersebut.

Proses pemakaman Ibunda dari Riza Chalid berlangsung secara khidmat. Dan sudah selesai sekitar pukul 14.20 WIB. beberapa rombongan yang ikut dalam proses pemakaman juga beriringan meninggalkan lokasi tersebut. (ase)
Prabowo: Gerindra Tidak Takut Sendiri

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan eliteĀ Koalisi Merah Putih (KMP) memberikan keterangan kepada awak media

ARB: Dukung Pemerintah Bukan untuk Dapat Posisi

ARB mendukung rencana perombakan kabinet.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016