Pria Ini Nekat Culik Bayi Demi Bisa Tiduri Ibunya

Pelaku penculikan bayi di Jawa Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id - Darussalam (40), pria asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ini nekat menculik bayi berumur 1,5 tahun agar bisa meniduri ibunya. Beruntung aksi itu berhasil digagalkan polisi.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Namun, di balik aksi yang terjadi pada Minggu, 22 November 2015 tersebut, ternyata ada kisah lain terungkap. Sang penculik yang sebelumnya sudah menculik bayi milik N (39), ternyata merupakan selingkuhan ibu bayi. Modusnya, ia berpura menculik bayi tanpa sepengetahuan ibunya, lalu berpura-pura menelepon N untuk menjemput bayinya di hotel.

"Tersangka ingin melepaskan hasratnya di hotel itu, karena sudah rindu," kata Kapolsek Tambaksari, Kompol Sofwan, Selasa, 24 November 2015.

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya

Namun, lantaran N sudah enggan melanjutkan kisah perselingkuhannya dengan tersangka, ia pun akhirnya menelepon Kepolisian untuk meringkus Darussalam.

"Korban takut sama suaminya, dan informasinya hubungan itu sudah berjalan selama tujuh bulan," kata Sofwan.

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga

Kepada polisi, tersangka mengakui, jika dirinya menculik bayi itu karena ingin melanjutkan perselingkuhan itu. "Saya tidak rela dia menjadi milik orang lain, dan tidak mau melanjutkan hubungan dengan saya," katanya.

(mus)

Ilustrasi.

Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh

Berkaitan dengan umur dan ekonomi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016