Rumah Dinas Kapolsek di Papua Dibakar Orang Tak Dikenal

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
- Rumah dinas milik Kapolsek Assologaima Aiptu Zabur Esoma di Jalan Trans Tiom Kabupaten Lany Jaya Papua dibakar sekelompok orang tak dikenal, Rabu dinihari, 2 Desember 2015.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Belum diketahui jelas motif pelaku, namun dari data terhimpun kejadian yang terjadi sekira pukul 01.15 waktu setempat tersebut menghanguskan satu unit rumah, dua pucuk senjata laras panjang dan dua boks amunisi.
Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan


Menurut sumber
VIVA.co.id
, kejadian ini bermula saat Kapolsek Zabur Esoma bersama empat anggotanya saat beristirahat. Tiba-tiba muncul sekelompok orang membakar sebuah ban mobil persis di depan pintu rumah dinas.


Api pun dengan cepat menjalar pintu dan plafon. Saat itu juga terdengar serentetan tembakan yang hampir bersamaan dengan letusan dari dua boks amunisi dan dua senjata laras panjang yang ikut terbakar dari dalam rumah dinas.


"Api tidak bisa dipadamkan karena tidak terdapat sumber air disekitar Polsek Assologaima," ujar sumber
VIVA.co.id.


Selang beberapa waktu kemudian, Danramil 1702-05/Assologaima Kapten Inf Joko bersama 10 anggota Koramil dan Danpos 756/WMS pun tiba di lokasi bersamaan juga hadirnya Kapolres Jayawijaya AKBP Semmy R Taaba.


Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun dilakukan. Sejauh ini kepolisian setempat belum memberikan keterangan resmi, namun kejadian ini tidak memakan korban jiwa satu pun. Kapolsek dan empat anggotanya berhasil menyelamatkan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya